Sunday 24 February 2013

Membangun Mimpi


MEMBANGUN MIMPI
Kenapa kita harus BERANI BERMIMPI, karena dengan mimpi kita punya harapan dan harapan itulah yang akan mampu memberi motivasi dalam diri setiap manusia, pada dasarnya semua manusia mengharapkan apa yang diharapankannya,yang dibangun dari mimpinya dapat diwujudkan dalam dunia nyata.
Kemampuan manusia dimulai dari kemauan yang dimilikinya,karena kemauan yang memberikan motivasi pada seseorang,dengan keberadaan motivasi yang dimilikinya seseorang mempunyai energi.Bukankah hidup manusia dimulai dengan apa yang namanya energi,yang mempunyai MAHA ENERGI,YAITU TUHAN YANG MAHA KUASA menghidupkan manusia juga dimulai dengan energi – Nya, maka sumber energi manusia ada dan terletak didalam hatinya dan itu namanya MOTIVASI.
Bayangkan,ketika manusia tak memiliki energi,berarti ia mengingkari anugerah yang diberikan Tuhan, dan salah satu yang memberi akses energi adalah mimpi,maka dengan membangun mimpi kita telah memotifisir diri untuk mempunyai kemauan. Memang banyak orang akan mengatakan,buat apa harus bermimpi ?, sedangkan dunia nyata saja sudah susah,apalagi mimpi,karena mimpi adalah dunia maya, yang tak akan mampu mengaksesnya menjadi nyata. Kita tentu bersepakat ( kalau tidak. juga tidak apa – apa,toh kita boleh berbeda pemahaman bukan ? ),bahwa manusia bertahan hidup karena memiliki harapan, dan yang mewujudkan harapan itu adalah Yang Maha Kuasa, maka PEMBANGUNAN MIMPI kita juga harus disesuaikan dengan nilai – nilai yang dimiliki oleh KETENTUAN YANG SUDAH DIGARISKAN TUHAN.

0 comments:

Powered by Blogger.