Wednesday 20 February 2013

MIMPI TRIO ANDIANTO

Dengan mengucapakan Bismillahirrohmanirrohim mudah-mudahan semua mimpiku bisa terwujud, Aamiiiin,,...!!!
Mimpiku bersama Keluarga yaitu "HIDUP BAHAGIA DIMASA YANG AKAN DATANG"

Adapun jika saya uraikan satu persatu mimpiku dalam jangka pendek dan jangka panjang, diantaranya
  1. bisa membiayai kuliah sendiri
  2. bisa membeli kalung mas untuk ibuku tercinta
  3. masuk tim sepak bola propesional
  4. menjadi yang terbaik di kampus
  5. menjadi pengusaha sukses
  6. membuat rumah sebelum menikah
  7. membiyai orang tua untuk pergi haji
  8. membiayai sekolah adikku tercinta
  9. bisa bermain di stadion Gelora Bung Karno
  10. memberikan modal yang besar untuk usaha orang tua
  11. membeli mobil Honda Accord
  12. membeli Motor Honda CBR
  13. mendirikan SSB terbaik
 Saya percaya dengan bermimpi saya mengawali kesuksesan saya. Namun semua itu buka berarti bisa terwujud dengan begitu saja. harus dikerjakan dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta dibarengi dengan doa yang tulus kepada sang pencipta alam ini..!!!
Karena saya yakin barang siapa yang bersungguh-sungguh maka Allah akan mengabulkannya..!!!!
https://plus.google.com/101564302082180779433/posts

0 comments:

Powered by Blogger.